Beautiful Trip: Pantai Sadranan Gunung Kidul


Hai sobat, ketemu lagi dengan saya si tukang sharing hehehe. Apakah kalian kebingungan ingin menentukan kemana tujuan wisata kalian? Bingung ingin jalan-jalan tapi saku kantong minim? Tenang gaess, kali ini saya akan share buat kalian destinasi wisata yang murah namun bukan tempat murahan dan tempat ini bisa dibilang tempat yang indah. Buat kalian yang hobi foto selfie bisa juga disini jadi tempat favorit untuk berselfie ria. Masih dari sekitaran jogja yang terkenal dengan keindahan pantai-pantai selatan nya tepatnya di kabupaten gunung kidul yang bernama pantai sadranan. Pantai sadranan terletak di sebelah timur pantai baron dan berbatasan dengan pantai krakal.

Jarak pantai sadranan dari kota jogja sekitar 70 km, kalian bisa melewati rute jogja menuju piyungan kemudian patuk gunung kidul, sambipitu menuju lanud TNI gading  menuju siyono, bundaran tugu BPD lurus ke timur arah wonosari belok menuju jalan baron, tinggal mengikuti jalan saja sampai di pos retribusi. Setelah masuk di pos retribusi tinggal mengikuti petunjuk arah pantai sadranan. Jika kalian mengikuti jalur tersebut akan di suguhkan pemandangan alam yang cantik ketika memasuki daerah bukit bintang sampai pantai.

Apabila kalian berangkat dari jalur solo, kalian bisa melewati rute solo menuju sukoharjo ambil arah tawangsari menuju semin kemudian ngawen ambil arah wonosari, sampai di kota gunung kidul ambil masuk ke jalan baron. Tinggal ikuti jalan saja sampai di pos retribusi dan ikuti arah petunjuk pantai sadranan.


Kalian tidak perlu kawatir akan tersesat si perjalanan karena pemerintah kabupaten gunung kidul benar-benar menata rapi jalur-jalur wisata kearah pantai, rambu-rambu penunjuk jalan sudah tersedia lengkap dan mudah dan jalanan sampai ke pantai pun terbilang sangat bagus dan besar.

Untuk transportasi sendiri memang belum ada transportasi umum sampai di pantai, jadi sebaiknya kalian menggunakan mobil atau motor untuk sampai di pantai. Karena jarak dari kota gunung kidul ke pantai masih lumayan jauh dan bus umum hanya sampai di kota gunung kidul saja.

Yang menarik dari pantai sadranan ini adalah berpasir putih bersih, air laut nya juga jernih tidak seperti pantai laut selatan yang berombak besar lain nya, pantai ini berombak cukup bersahabat. Beberapa bukit karang menjulang menambah keindahan pantai ini. Yang paling menonjol dari pantai sadranan adalah kalian bisa bermain snorkeling dengan hanya menyewa 25 ribu kalian bisa mendapatkan seluruh perlengkapan snorkeling mulai dari kacamata, rompi pelampung, sepatu. Dan tambahan 100 ribu apabila kalian ingin menyewa kamera go pro apabila kalian ingin berfoto di bawah air.




Jika kalian telah mengunjungi pantai-pantai selatan yang lain, pasti disini kalian menemukan sensasi berbeda karena kalian bisa melihat ikan langsung hanya beberapa inchi dari penghilatan kalian dan hanya beberapa meter saja dari bibir pantai. Ikan yang terdapat di pantai ini pun beragam dan lumayan cantik-cantik jadi tidak rugi lah apabila kalian berlama-lama snorkling di pantai sadranan.


Nah, sudah menentukan tujuan wisata kalian sobat? Pastikan salah satuya adalah pantai sadranan gunung kidul. Sekian dulu sob postingan dari saya, tunggu postingan-postingan selanjutnya yang menarik dan berkualitas tentunya.








6 comments:

  1. Replies
    1. Jika anda butuh nomor togel 100% di jamin tembus silahkan hub.AKI SAJIWO di nmr hp beliau.085-322-061-788 terimah kasih

      Delete
    2. Beautiful Trip: Pantai Sadranan Gunung Kidul ~ Buka Mata >>>>> Download Now

      >>>>> Download Full

      Beautiful Trip: Pantai Sadranan Gunung Kidul ~ Buka Mata >>>>> Download LINK

      >>>>> Download Now

      Beautiful Trip: Pantai Sadranan Gunung Kidul ~ Buka Mata >>>>> Download Full

      >>>>> Download LINK i7

      Delete
  2. Keren banget sumpeh.
    kalau ada kesempatan, aku mau ke sini ah. thanks infonya yah

    salam kenal dari www.sparklepush.com

    ReplyDelete
  3. Beautiful Trip: Pantai Sadranan Gunung Kidul ~ Buka Mata >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Beautiful Trip: Pantai Sadranan Gunung Kidul ~ Buka Mata >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Beautiful Trip: Pantai Sadranan Gunung Kidul ~ Buka Mata >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

© Buka Mata, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena